2023 Life Update & Welcoming 2024 | Her Contemplations

2023 Life Update & Welcoming 2024


Hai, pembaca setia! Semoga masih ada.

Awal 2024 ini saya habiskan di Semarang, bersama hangatnya pelukan keluarga. Kali terakhir menghabiskan malam pergantian tahun bersama di 2020. Benar, 3 tahun terakhir saya habiskan di Pangkalan Bun, 2 tahun sendirian (2020 ke 2021 karena masa isolasi Covid-19, dan 2022 ke 2023 lembur pekerjaan paruh waktu). Tiada masalah, malam tahun baru sama saja seperti malam-malam lainnya, yang membedakan hanya penuh selebrasi dan harapan baru.

Seperti halnya kebanyakan orang, saya juga dipenuhi asa untuk 2024. Saya sempat membuat thread di Twitter isinya resolusi yang ingin dicapai di tahun ini. Tidak.. tidak akan saya jabarkan detailnya di blog haha, namun salah satu resolusi terkait dengan blog. Saya akan menulis di blog setidaknya sebulan sekali. Semoga saya komit!

Semenjak pertengahan 2023, selain mengurus usaha bersama rekan-rekan di Pangkalan Bun, Demimasa, saya juga mulai bekerja full time untuk perusahaan agritek secara remote. Kesibukan bekerja di depan laptop, sedikit banyak membuat mata saya cepat lelah berhadapan dengan layar monitor, sehingga mengurangi minat saya menulis blog. Padahal banyak sekali kisah 2023 yang seru untuk diceritakan. (Heleh masih hutang banyak cerita bertahun-tahun lalu aja kamu, Mim! nggak usah alasan!)

Sedikit rekap 2023, saya mulai kembali #MimsBerjalanLebihJauh tahun ini ke negeri Laskar Pelangi. Saya juga mengalami patah hati lagi-lagi di tahun ini :’) tidak mengapa karena sebagai gantinya saya menonton konser Blackpink dan Treasure, cukup membuat cepat move on!

Oh tentu saja yang menjadi highlight di 2023 saya adalah... tahun di mana saya resmi menyandang kepala tiga. Sungguh waktu terasa cepat berlalu! Rasa-rasanya saya masih ingat menulis apa yang akan dicapai di kepala 2, banyak yang meleset, tetap bersyukur ada yang tercapai, perlu dibuat postingan terpisah sepertinya khusus bercerita menjalani dasawarsa ke tiga hidup ini.

Baik, cukup untuk postingan mengawali tahun 2024, saya yakin dan semangat menjalani tahun ini. Semoga banyak hal baik terjadi di hidup kita. Mari menikmati waktu dan momen ‘sepenuhnya’ bersama orang-orang terbaik kita.

Share:

0 komentar

Please kindly leave your comment with your ID