Musyawarah Anggota Geng Beng I

Setelah sepanjang hari menghabiskan waktu di klotok guna menempuh perjalanan Pangkalan Bun - Tanjung Puting - Pangkalan Bun. Malamnya, bertempat di sebuah kedai Bundaran Pancasila, Musyawarah Anggota (Musyang) Geng Beng I diselenggarakan. 

Oke sesuai dengan kesepakatan di atas klotok tadi, musyang pun dilakukan walau nggak lengkap (miss Devita yang langsung pulang setelah sampai Pangkalan Bun, Metta, Tria, Uci, Ani dan Yona karena memang nggak ikut ke TNTP). Musyang dipimpin oleh Tia haha *udah berasa rapat kerja nyusun AD-ART*

Maka, diputuskan bahwa Randy sebagai ketua Geng Beng tahun 2013 di mana saya jadi wakilnya -___- sebagai SekBen Isman dan sebagai PJD (Penanggung Jawab Dosa) Indra, Wahii, dan Bona xD! 

Lalu yang untuk permasalahan yang menyebabkan Musyang ini diadakan, diputuskan bahwa It's okay menyukai dan mencintai sesama anggota Geng Beng asal nggak menyebabkan konflik dan harus sama-sama dewasa menjalaninya. Keputusan atas persetujuan masalah ini diambil setelah berdiskusi panjang dan berakhir dengan pemungutan suara 2 (Tidak Setuju) VS 6 (Setuju).

"Nggak ! Nggak ada cinta diantara kita ! Nggak Boleh diantara Geng Beng, di luar Geng Beng silahkan" Wahii berseru

"Kita kan nggak tahu ke depannya gimana" Yogi menyela

"Bener ! Siapa yang tahu jodoh kita nanti" Indra menimpali

Haha apapun argumen kalian, aku hanya menikmati setiap momen bersama kalian :". Syukur kalau memang ada yang berjodoh kelak, siapapun mereka semoga persahabatan kita never ever end :" I LOVE YOU, GENG !

Share:

0 comments

Please kindly leave your comment with your ID