Pengantar Semester 3 | Her Contemplations

Pengantar Semester 3



Hallo :) long time no see...  Entahlah rasanya berat banget ngeblog sekarang, padahal hidup ini udah jauh melaju dengan banyak kisah menarik.

Sekarang udah masuk semester 3 di dunia perkuli-ahan, aku harap nantinya banyak yang berubah   di semester 3 ini *terutama masalah manajemen waktu*, walau nggak janji ya bakal tetep eksis di blog as long as I have enough time, I promise to update my blog J

Awal semester ini aku buat list keinginan yang kaya SMA, semoga ampuhnya kaya list di SMA dulu xD hehe.Oiya di kampus, aku udah jadi kaka angkatan kedua loh, haduh berasa tua dan tersaingi adek angkatan yang lebih unyu-unyu, qaqa (termasuk si Mia, adik kelasku waktu SMA yg masuk meneundip2012 ) :O Yang pasti Wisma Aulia juga dihuni anak-anak baru :)

Semester 3, sebenernya lebih berat, cuy ! Makulnya berat semua, bok ! Dapet 2 dosen yang tiap awal & akhir kuliah kuis, lebih banyak presentasi dan pastinya tugas yang bejibun. Belum lagi aku ikutan KNKEI (Kuliah Non Kulikuler Ekonomi Islam) tiap Sabtu & Minggu. But, I believe I can handle this J  PENTING ! kadang tugas yg bejibun bisa berefek fatal pada mood ku

Yah yang aku takutkan sebenarnya adalah lebih ke project majalah EDENTS, hmm berhubung aku di staff redaksi jadinya dapat kepercayaan lebih untuk jadi beberapa koordinator penulis, PJ sebuah rubrik dan yah yang pasti tulisan aku sendiri. Aku akan berusaha sebisa mungkin di majalah taun ini ada banyak kontribusi ku di dalamnya J bismillah, ya allah

sumber gambar :
http://emjeaje.blogspot.com/2011/01/semangat-baru-untuk-mimpi-baru.html

Share:

0 komentar

Please kindly leave your comment with your ID