PMB UNDIP 2011

PMB 2011 para maba (mahasiswa baru) berjalan beriringan menuju fakultas masing-masing

August 22-23 2011
Pagi yang ditunggu oleh sekian maba undip 2011 datang juga, yep! PMB 2011. Bangun pagi - pagi banget biar nggak ngantri kamar mandi dan berseragam ta*k cicak *bawahan item~atasan putih* tanpa sarapan *karena dalam bulan puasa* kami berangkat bareng. Aku, Ida, Putri, Siti, Isti, Kiki, Nurul dan Rifa *anak-anak Wisma Aulia* berjalan kaki dari kosan ke Stadion UNDIP Tembalang untuk upacara  PMB 2011.

Sampai di Stadion UNDIP Tembalang
Awalnya aku mengeluh karena jarak yang ditempuh dengan berjalan kaki lumayan jauh dan menyebabkan keringat berlebihan ketika sampai pada tempat tujuan   tetapi, melihat bukan hanya kami yang berjalan kaki melainkan juga para mahasiswa baru lainnya yang berduyun-duyun menuju tempat yang sama, stadion UNDIP Tembalang membuatku jadi bersemangat.
Akhirnya kami sampai stadion dan harus masuk sesuai bagian barisan masing-masing. Aku, Ida, Nurul dan Kiki di satu barisan yang sama yaitu, J. Tetapi karena sesuatu dan lain hal, entah mengapa kami bukan baris di barisan J hingga menyebabkan kekacauan pada orang yang telat dan menanyakan barisan pada kami.
Singkat cerita, upacara selesai dan kami diwajibkan mengikuti masing-masing bendera fakultas untuk berjalan kaki menuju fakultas masing-masing. Alaaaamaaaaaaaakkkk ... jalan kaki lagi ??? Haloooo Fakultas Ekonomika & Bisnis (FEB) itu di belakang kalii yaaa ?? dan jalannya itu naik turun ==” Dengan modal nekat aku, Ida dan Isti *yang gabung lagi setelah ketemu di kerumunan bendera fakultas* naik angkot, secara yahhh panas ... puasa lagii *padahal aku sama Ida nggak puasa xD*
Sampai di FEB dimulailah PMB. Sekarang FEB nggak pakai sistem OSPEK plonco lagi tetapi PMB resmi yang diawasi langsung oleh dosen. Maba FEB dibagi perjurusan, untuk akuntansi *bidang prodiku* dibagi lagi yang namanya diawali huruf A-J di kelas EA 3.8 dan K-Z di kelas EA 3.9.
Aku mesti pisah sama Ida & Isti (T^T) nggak papa lah! Itung-itung cari lebih banyak teman baru lagi. Maka kenalanlah aku dengan Rafika asli Semarang, Zeliria asli Palembang, Nidza lupa asli mana xD. Sebenarnya Fika & Zeli udah aku kenal pas tes penjajagan dulu tapi karena lupa-lupa ingat jadi kenalan lagi.
Dan, seperti yang aku bilang di post sebelumnya, bukan hanya karena kebetulan lagi aku sekelas  sama Wenny ! Wenny juga bilang kalo Chici ada di kelas lainnya *itu berarti Chici sekelas sama Ida*  Wenny juga ngenalin aku sama Nonie asli Semarang, Sheila asli Bandung, dan Fitria yang kocak banget.
Untuk PMBnya diisi tentang pengenalan kampus & kehidupan mahasiswa oleh beberapa dosen dan senior-senior BEM, MPM dan HMJ-HMJ yang ada, untuk akuntansi sih KMA dan HMJ Akuntansi Regular 2. Agak membosankan,sih! Karena kita hanya duduk~diam~dan mendengarkan walo terkadang ada yang bertanya tetap aja masih  ... krikkrikkkrikk~~~
Pas istirahat, bener aja ! Ida and the gank nyamperin aku sama Wenny. Ada Isti, Chici, Tika *asli Solo dan uda kenal pas tes penjajagan*, Gita, dan Sylvi *asli Magelang*. Yahh 2 hari PMB cuma diisi kaya gitu doang, walo membosankan yang penting punya banyak temen baru, yay !

Share:

0 komentar

Please kindly leave your comment with your ID