Libur Kabur : 1st Semester at Yogya part 3


03 November 2011
Narsis di tengah perjalanan
Esok paginya, setelah dandan sekece mungkin, kami berempat (Aku, Kak Wi, Kak Prili dan Kak Ivo) berangkat naik motor. Walau sampai di sana disambut mendung dan hujan rintik-rintik, kami tetap nekat menuju goa Jepang *padahal nggak tahu medan sama sekali -____- mana Kak Dewi pakai wedges dan Kak Prili pakai rok panjang*
Paling atas Kak Prili *jinjing rok*
disusul Kak Wi pakai wedges
Kami mulai berjalan santai menikmati suasana sekitar yang sejuk, nggak berapa lama jalan yang datar mulai naik dan berkelok-kelok. Barulah kami sadar, ternyata medan yang kami lewati termasuk jalur pendakian -___- *untung style ku hari ini cukup simple* . Di tiap tempat peristirahatan terdapat beberapa petunjuk berapa km/m lagi yang harus kami tempuh, sialnya hujan semakin deras. Kami tetap nekat menuju goa tersebut toh kepalang tanggung. Hahaha, pokoknya singkat cerita dengan berbasah ria kami berhasil mencapai Goa Jepang. Hanya saja sayangnya, beberapa foto hilang T___T.
Kami kembali pulang ke kontrakan sore, istirahat sebentar aku mendadak diajak Fina nonton malam puncak Korean Day. Malemnya, Fina datang menjemput. Acara puncaknya seru ^.^ sesuai yang dijanjikan, ada beberapa bintang tamu dari korea seperti : B-Boy (Street Dance ala Korea), lalu grup pantomim yang jago lukis *lupa nama grupnya apaan*, dan beberapa penampilan dari pemenang lomba dance dan cover song, *Btw pas B-Boy tampil si Fina nangis bombay, aku bingung mesti ngapain cuma bisa nyodorin tisu*.
Acara berakhir pukul 22.00 WIB, aku bingung mau balik ke mana ?? Nggak mungkin balik ke kontrakan Kak Dewi, karena sudah pamit sama Kak Dewi dkk. Ke kos Winda sama Okta ? mereka lagi ada makrab di luar T^T, untungnya Fina dengan berbaik hati menawarkan untuk menginap di rumahnya :3 *Finaaaaa you are my bestieee :*


04 November 2011
Selca bareng Okta pas neduh kala hujan
Aku mengambil jadwal travel sore, tetapi pagi banget Fina sudah mengantarkanku balik ke kos Winda, padahal dia ngajakin jalan-jalan lagi, aku nggak enak takut terlalu ngerepotin. Kembali ke kos Winda, si Okta lagi suwung (nggak ada kerjaan;baca) . Maka jadilah beberapa jam sisa liburanku di Yogya, ku habiskan bersama Okta. Kami, sukses menelusuri Malioboro, Pasar Beringharjo, dan beberapa tempat belanja murah meriah lainnya walau sempat kehujanan.
Sore, karena beberapa hari ke depan adalah libur idul adha, maka Winda ikut berangkat naik taksi menuju tempat travel ku,  tetapi dia tetap melanjutkan perjalanan dengan taksi tersebut. Kembali duduk di pojokan jendela, memejamkan mata kembali ku putar ulang memori beberapa hari terakhir. Huwooo begitu seru dan tak terlupakan liburan kali ini. Semoga saja aku ada kesempatan lagi mengunjungi Yogya ^.^ karena masih banyak yang belum aku jelajahi. Just wait for me, Yogya ~ !

Share:

0 comments

Please kindly leave your comment with your ID