End of Holiday

Hueee ... today is the last of holiday. Waktu memang nggak terasa kalau emang nggak dirasain *apaan coba?* Pas buka mata eee.. sudah di hari, tanggal, bulan dan tahun berikutnya

Sudah masuk awal Januari 2011. Besok sekolah masuk seperti biasa, belajar lagi, ketemu buku, guru, mantan pacar, berkutat dengan matematika lagi, dan yang paling "WAW" di semester ini adalah persiapan menuju UAN yang lebih ketat =o (mulai dari bimbel, les sana - sini, try out, kegiatan agama dll) Nggak yakin bisa eksis di blog sampai UAN berhasil aku taklukan *gaya mu!*

Okelah ! besok sudah masuk. Nggak perlu dipermasalahkan :) yang penting TETAP SEMANGAT ! Guys, gimana nih acara liburannya ? sukses ? Aku sih biasa saja, kenapa biasa saja ? karena toh nggak ke mana-mana juga. Tapi, overall aku menikmati liburanku kali ini. Bersama keluarga dengan feeling home sweet home, ngumpul bareng dengan teman, dan menikmati kota manisku, Pangkalan Bun

Pada awal musim liburan *yang banyak diminati teman-temanku untuk keluar kota*, mamii & Pa'Is menawarkan juga untuk liburan sekeluarga ke Semarang & Bandung, tetapi dengan syarat : nanti kala aku sudah kuliah di luar kota kami nggak bisa berlebaran bersama. NGGAK ! terang aja aku tolak. Gila aja itu syaratnya ! aku nggak rela :p aku ini masih labil *apa hubungannya ?* Jadilah aku lebih memilih liburan di Pangkalan Bun, karena toh ini liburan terakhir yang bisa sepuasnya menghabiskan waktu di Pangkalan Bun

Setelah bla..bla...bla liburanpun besok akan berakhir. Semester barupun siap menyambut, siap nggak siap aku harus siap ! yang penting dari semua itu adalah SEMANGAT ! FIGHTING ! HWAITING ! SPIRIT ! GANBATTE ! :))
WELCOME NEW SEMESTER !

Share:

0 comments

Please kindly leave your comment with your ID