Time Flies So Fast | Her Contemplations

Time Flies So Fast




Dear readers,


Sudah tahun 2018 saja. Tahun ke-6 di kepala 2 ku. Kalau boleh sedikit bercerita, ada banyak hal telah terjadi sejak terakhir aku bercerita tentang hidupku. Awalnya aku membuat blog hanya untuk berbagi kisah, pemikiran, dan hobby menulis absurdku. Blog menjadi diary online, tempatku bernostalgia kisah-kisah manis di keseharianku, atau sebagai bukti otentik bahwa aku pernah berpikir seperti itu. Sambil kelak berharap, anak – cucu ku bisa mengenalku dengan baik lewat tulisan-tulisan di blog ini.

Dahulu, kalau aku lagi tidak sempat menulis, aku akan mencatat judul dan ide tentang tulisan tersebut, untuk aku tulis di kemudian hari. Catatan itu lama kelamaan menjadi daftar panjang, dan aku mulai didera penyakit paling menyedihkan di dunia, yakni penyakit MALAS ! Aku terlalu jumawa dengan kemampuanku dalam mengingat berbagai hal, bahwa waktu terus berlalu, dan sedikit demi sedikit memori manusia terhapuskan tergantikan dengan memori baru.

Setidaknya, aku belum terlambat. Aku masih hidup dan masih akan banyak kisah yang terjadi. Aku berjanji padamu untuk berbagi kisahku. Sambil sesekali menulis nostalgia beberapa kisah yang pernah terjadi. Aku berjanji.

Share:

0 komentar

Please kindly leave your comment with your ID