Selamat 14 Tahun, Sahara !


Usiaku masih 6 tahun, dan aku sudah akan mempunyai adik ke-2
Menurut cerita, kelahiran adikku ini agak berbeda dari kelahiran ku atau pun adik pertamaku, spesial J Setiap pulang sekolah (kala itu aku TK) aku akan berjalan kaki dari sekolahku menuju rumah bersalin di mana Mamii menginap.
Tepat 12 Mei 1999, adikku dilahirkan. Perempuan lagi, namanya Sahara Sa’adilah Isri maka semakin lengkaplah keluarga kami.

Aya begitu ia disapa selalu tidak tahan panas, entah karena namanyanya yang merujuk ke salah satu gurun pasir di Afrika ? haha Ia juga seringkali meminjam barang ku dan kemudian dikembalikan dengan keadaan  rusak -___- that’s why i called her Miss Troublemaker.
Kini, hampir 14 tahun berlalu, Aya tumbuh berkembang menjadi gadis remaja nan manis. Di usianya yang begitu belia ia memutuskan untuk berhijab lebih dahulu, alhamdulillah diiringi dengan berbagai kegiatan positif.
Aku terkadang kagum dengan kecuekan atas penampilannya. Aya selalu tampil apa adanya, nggak pernah bermasalah dengan tubuh suburnya. Ia selalu ceria dan santai menghadapi masalah, sedikit banyak mengingatkan sosok ku yang dulu.
Terlepas dari itu, selamat ulang tahun ya JSemoga di usiamu yang genap 14 tahun ini, Aya semakin istiqomah ya, dek :3 Belajarlah karena itu penting ~ nikmati prosesnya, hasil akhir mengikuti :) Santai saja, tapi tetap serius .. harus imbang antara pelajaran dan kegiatan di luar pelajarannya Shalat+Ngaji jangan lupa ! Bantuin Mamii & Pak Is dengan cara harus belajar mandiri ! Jangan sering berantem sama Mba Dida, akur ~ minta ajarin, dan curhat aja sama Mba Dida
Main Fbnya dikurangi ! mending buat blog dan menulis di blog deh ~
Perbaiki yang sudah Mba Ima sampein ditelepon, niscaya Mamii & Pak Is akan percaya lagi sama Aya. Ayo kita bertiga jadi anak-anak yang membanggakan Mamii & Pak Is yooo :D 

Salam sayang,



Mba Ima ^^ 

Share:

0 komentar

Please kindly leave your comment with your ID