Catatan Akhir Tahun 2012 & Wish 2013 | Her Contemplations

Catatan Akhir Tahun 2012 & Wish 2013

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….
2012 come to the end 
Wawwwwww.. beberapa menit lagi menjelang tahun 2013.
Dengan segala kenekatan, aku kembali melewati tahun baru kali ini di Pangkalan Bun tersayang tanpa ada event kecil-kecilan yang biasa aku & Gankbeng lakukan T^T.
Biasanya, di jam sekarang aku, Wahii, Ayu, sama Emi lagi sibuk bakar-bakar ayam, terus Tya, Yogie, Isman, Randi, sama Indra entah sibuk main apa huhuhu tapi itu terakhir dilakukan tahun baru 2010 lalu. Well, terlepas dari apapun perayaan & event nya, seperti biasa *nggak tau kenapa sekarang menjadi suatu kewajiban* aku mau review apa saja yang terjadi dan yang telah aku lakukan di tahun 2012 serta wish ku untuk tahun 2013
2012 adalah tahun terWOW buat kehidupanku.
    Yeah, sebagai mahasiswa semester awal, aku diterpa berbagai cobaan yang benar-benar menguji mentalku. Bertemu dengan banyak orang hebat, dipaksa bersaing ketat, dosen-dosen yang membuat skakmat, membuatku sedikit banyak keteteran dengan style pendidikan ala kota. Ya, maka runtuhlah berbagai wish~ku di akhir tahun 2011 lalu. Seringkali aku berpikir kalau aku salah mengambil jalan, tetapi lebih sering lagi aku berpikir untuk tidak menyerah dan tidak mau berakhir di titik ini, just enjoy the show!~Lenka
Seseorang pernah mengatakan bahwa ketika kau tidak bisa menjadi nomer satu atau menjadi yang pertama maka jadilah yang berbeda (antimainstream). Mungkin, prinsip ini bisa aku pakai mulai dari tahun 2013 dan seterusnya. Nggak usah tanya alasannya, kalian sudah tahu prinsipnya kan ? berbeda ! Cause I’m different than others :p hahaha. Semoga prinsip ini tidak mengecewakan :3
Pun kehidupan organisasi ku di tahun 2012 memang belum ada gaungnya. Nggak banyak kontribusi yang aku berikan untuk LPM Edents atau KSEI (Kelompok Studi Ekonomi Islam). InsyaAllah di tahun 2013 ini aku mau maksimalkan kontribusi ku pada tiap amanah yang diberikan. Di Finance KSEI, aku mau ngembangin KEIPO Shop dengan kaos-kaos islami yang menggelitiknya, terus di Edents mau bantuin Mba Haya ngembangin Edents Online. Semoga keduanya dapat berjalan beriringan selama setahun ke depan dengan tidak melupakan tugas utama ku sebagai mahasiswa antimainstream tadi.
Hmmmm… soal travelling, 2012 ini aku udah ke mana aja menjelajahi bumi Allah ini ? Alhamdulillah aku sempat menjejaki ibukota Indonesia selama beberapa hari, lalu ke kota Malang atau nama lainnya kota mantan lanjut ke Gunung Bromo, beberapa kali ke Umbul Sidomukti, baru-baru ini ke Gunung Ungaran bareng anak Edents. Semoga di tahun depan bisa lebih banyak lagi tempat yang aku kunjungi, insya allah udah punya temen jalan juga #eyakkk hahaha xD
Btw, tahun 2013 itu adalah usia pendewasaan bagi 93~line yup.. apa lagi coba ? Usia udah sampai kepala 2, bok ! Sadar nggak, hayooo ? tiap ketemu sama saudara atau keluarga selain urusan kuliah, urusan pacar pun diikutsertakan. Yeahh~~ masih sama seperti di tahun 2012, pacaran masih menjadi  sesuatu yang nggak menarik buat aku, entah kenapa …  alhasil banyak selentingan negatif tersebar tentang aku *sok artis* walaupun beberapa waktu terakhir aku telah menjadi kita yang tidak pasti, aku hanya berpesan jangan terlalu berharap dengan kita yang tidak pasti karena aku tidak ingin menjadi perusak kita suatu saat nanti, biarkan begini untuk kita yang tidak pasti.
So… so apa lagi ya ? ooiya semoga kalau Pa’Is jadi dipindahtugaskan, d tempatkan di kota yang punya banyak objek wisata bagus haha Lombok atau Papua mungkin ? *seketika langsung dikutuk*. Untuk my lovely~family (Mamii, Pa’Is, Dida, Aya, dan seluruh keluarga besar) di tahun 2013 dan seterusnya agar diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan segala apa yang telah Allah SWT takdirkan. Semoga kami sekeluarga diberikan kesempatan untuk berkumpul lagi *Insya Allah Ramadhan 2013*
Oiyaaaa GankBeng !!! Tahun 2012 ini lumayan banyak momen bareng GankBeng dari yang foto studio gila-gilaan, buka puasa seperti biasa di rumah Isman, jalan-jalan lebaran + ultah Yona. Hoaaa semoga lebih banyak waktu untuk bisa kumpul bareng di tahun 2013 ini,kami juga punya rencana untuk kapan-kapan jalan bareng di luar Pangkalan Bun, semoga bisa terlaksana ^^. really miss them somacc
Sebenarnya hubungan dengan anak Wisma Aulia Fams (WAF) di tahun 2012 sudah cukup baik, hanya saja masih ada 1~2 anak yang masih rada awkward so…soo di 2013 diharapkan bisa semakin akur, erat, dan kompak satu dan yang lainnya :D Juga untuk sahabat-sahabat kuliah tersayang semoga kita menikmati awal tahun 2013 ini dengan semangat membara yaa ahahaa, siap tempur dengan segala macam soal ! Tolong jangan bosan berteman dengan aku yang labil dan complicated ini  :-*
Semoga pula aku masih mempunyai banyak waktu untuk menulis di blog, tau kan gimana ngenesnya blog ini selama tahun 2012 ?? dijauhkan dari rasa malas ! Malu banget menginjak kepala 2 koq masih suka leyeh-leyeh nggak jelas :p Aku ingin belajar produktif, entah menulis ataupun menghabiskan banyak buku bacaan. Nb: tolong film / drama dinomersekiankan :p Aku juga punya rencana untuk membuka wirausaha pribadi dengan beberapa teman, semoga dapat terlaksana !
Terimakasih, Ya Allah untuk satu tahun kemarin semoga satu tahun ke depan aku jauh lebih baik. Terakhir, aku berdoa untuk segala kemudahan dan kelancaran semua langkahku satu tahun ke depan, dan untuk keluargaku, untuk sahabat & temanku, untuk orang-orang yang ku kenal, untuk semua makhluk~MU. Allahumma innaka ta’lmu sirri wa’allaniyati faqbal ma’zirati.

Share:

0 komentar

Please kindly leave your comment with your ID