Wisma Aulia Family part 2

Seiring berjalannya waktu banyak terjadi perubahan pada Wisma Aulia baik tampilan fisiknya maupun para penghuninya.

Awal semester 2, ada 3 anak WAFers baru yaitu Nurin, Dhani (Manajemen 2011) dan Rahmi (Biologi 2011). Hanya saja, baru 4 bulan Rahmi yang asalnya dari Padang ini, kembali ke kosan lamanya karena alergi dengan air, kamar Rahmi digantikan Isti yang sebelumnya punya kamar di bawah.

Nurin & Dhani bertahan hingga sekarang :3 Nurin berasal dari Pekalongan dan Dhani dari Tegal. Keduanya sahabat karib. Nurin tipikal mahasiswi yang nyentrik dengan pemikiran ekonominya, menurutku dan Dhani, ia lebih cocok masuk IESP ketimbang manajemen. Sedang, Dhani gadis manis dengan tampilan vintage, mempunyai OL Shop yang mayan laris, dan jagooo banget lakon peran. Sekali acting nggak bakal percaya aslinya Dhani itu kek gimana x)

Akhir semester 2, Gigi, Edel, Hilda, Nabil, Yesy, dan Mbak Khamida bersamaan pindah dari Wisma Aulia ._. Yaaaa .. dalam hidup selalu ada yang datang dan pergi bukan ? Semoga mereka selalu baik-baik saja J semoga pertemanan kami tak putus seiring jarak yang memisahkan kami J KEEP CONTACT

Awal semester 3 ! Kami awali dengan selamatan 1 tahun Wisma Aulia dengan sumbangan dari Putri yang magangnya sukses libur kemarin, sekaligus ajang perkenalan kami dengan WAFers baru :” Kami punya adik angkatan J Welcome to the Wisma Aulia Family !

Acara selamatan 1 tahun Wisma Aulia (:
hasil sumbangan dari gaji magang Putri

NEW WAFers~
Penghuni Lantai 2
Erje / Kiki (Teknik Lingkungan 2012)
Erje sebenarnya adik kelasku dari Pangkalan Bun hehe, biasa daripada rempong nyari kosan yaa aku tawarin aja ngekos di Wisma Aulia haha kosong ini ~~ Jago Bahasa Inggris, nggak heran masuk AISEC lebih suka mendekam di kamarnya dengan kunci hampir selalu tergantung di luar :-/ Jiwa entrepreneurshipnya tinggi ! banyak sekali usaha yang dilakukannya entah untuk danus atau nambah-nambahi uang jajan :D

Uswah (Akuntansi 2011)
Uswah menambah daftar anak ekonomi yang ngekost di Wisma Aulia hehe :D Gadis cantik yang nggak malu untuk ngapak ini, hanya terkadang saja keberadaannya diketahui oleh anak kosan x)

Ana (Adm Bisnis 2012)
Gadis manis asal Blora ini yang paling lengkap alat masak dan bumbu dapurnya. Jika bau harum tercium dari dapur Wisma Aulia maka, dapat dipastikanlah Ana sedang memasak J

Sisanya penghuni lantai 2 masih sama J Aku, Putri, Idut, Isti, Rifa, Nurin, Dhani

Penghuni Lantai 1

Cici (FKM 2012)
Anaknya riweh banget, adek kelasnya Nurin dari Pekalongan. Penggantinya Yesy yang sering ujug-ujug bawa laptop trus nongkrong di atas, haha kamarnya pun kamar Yesy yang dulu. Parnoan tingkat lanjut :D

Intan (FPIK 2012)
Sama kaya Cici, berasal dari Pekalongan dan adik kelasnya Nurin. K-popers nan baik hati :D

Zakiya (FKM 2012)
Satu fakultas dan satu angkatan dengan Cici, hanya saja agak berbanding terbalik denga Cici, Zakiya cenderung pendiam pada awalnya walau terkadang tetap suka ngakak kalau nonton OVJ. Serius ! tiap ngeliat dia nongkrong di TV tontonannya tak lain tak bukan OVJ haha x)

Linda (Ilmu Perpus 2012)
Anaknya manis, berasal dar Jekardah ibukota Indonesia tercinta. Suaranya kayak anak kecil, imut. Pacarnya fotografer dan dengan baik hati menawarkan memfoto anak-anak WAFers. Terkenal dengan jualan wall stickernya

Yaya (Peternakan 2011)
Jujur, aku nggak terlalu dekat dengan Yaya, karena kami emang jarang sekali bertemu. Keliatannya anaknya baik sih soalnya tiap ketemu suka senyum :D.


Sejauh ini Mba Ziza, Siti, Nurul, Kiki masih menetap di lantai 1. Wuhuuuuuu siap menjalani satu tahun kenangan lagi bersama mereka ~ semoga kita awet yaaaaak ~ *hugs*

nb : wajah di sensor karena merupakan aurat haha x)

Share:

0 comments

Please kindly leave your comment with your ID