Sukses(i) Edents | Her Contemplations

Sukses(i) Edents

Aku tidak secara lengkap mengikuti suksesi LPM Edents yang terdiri dari pelaporan pertanggungjawaban dan  pergantian kepengurusan LPM Edents. Aku dan Mba Fani menyusul karena mengikuti seminar Ahmad Fuadi lebih dulu.

Aku dan Mba Fani tiba ketika sudah satu-persatu staff dari LPM Edents ditanyai mengenai komitmen selama 1 tahun kedepan. Ada beberapa wajah senior yang tak pernah ku lihat sebelumnya. Suksesi ini berakhir dengan Mba Novitania (Manajemen 2009) sebagai pemimpin umum yang bari, lalu Ka Sandy (Iesp 2010) sebagai pemimpi redaksi, Mas Faris (Iesp 2009) sebagai pemimpin HRD, dan Mba Yeyet menggantikan Mba Dewi sebagai pemimpin perusahaan.

Aku baru ngeh ternyata selama 1 tahun kedepan kami akan menghabiskan kehidupan berorganisasi dengan para pemimpin baru tsb. Semoga mereka amanah dan konsisten dengan komitmennya :”

Beberapa hari kemudian aku mendapat SMS yang berisi penempatan divisi di mana para magang 2011 akan bernaung. Dan .... kalian tahu aku di divisi apa ???????? REDAKSI ! UWOOOOOH DEWA sekali saya berada di divisi redaksi, sodara-sodara ! ilmu ku masih cetek .__.


Well, yasudah aku jadikan ini sebagai tantangan yang nantinya akan mendewasakan aku J

Share:

0 komentar

Please kindly leave your comment with your ID