Moving Day part I

August 21st 2011

Jengg - jenggg ... I like a move it - move it ! Yeah !! Today is moving day ... Wisma Aulia ... We are cominnnn! Minggu pagi, seperti biasa Pa’Is, aku, dan Ida berangkat naik taksi dari Semarang bawah. Nggak lama,setelah nyesek - nyesekan jalan, karena emang letak kos ku di daerah jalan sempit kami sampai ! Yay !
Sudah banyak anak-anak lain yang nempatin Wisma Aulia, tapi cerita buat Wisma Aulia ada sesinya sendiri. Hehehe ... langsung aja deh setelah sampai, kita langsung pindahan – beres-beres – bersih-bersih – Istirahat. Karena ada urusan lain setelah istirahat sebentar, Pa’Is memutuskan untuk balik ke Semarang bawah, sedang aku sama Ida bakal nginep 3 hari 2 malem di Wisma Aulia sebelum kost beneran awal September nanti untuk PMB Universitas Diponegoro 2 hari ini.
Sebelumnya, kami (kami = aku & Ida) dapet sms dari MIZAN FEB UNDIP kalau mereka mengadakan buka bersama untuk mahasiswa baru (maba) 2011 di selasar Ged. Prof Soedharto. Dengan motif ingin punya kenalan sebelum PMB resmi, maka aku sama Ida memutuskan untuk datang ke acara tersebut lagipula HTMnya pas banget untuk akhir bulan xD.
Sorenya ba’da Ashar, kami jalan kaki ke depan untuk nyetop angkot. Singkat cerita kami nyampe di halaman Ged. Prof Soedharto, dan ternyata masih sepiii, mameeeeennn !!! Ya sudah ... kami coba untuk menunggu tanda-tanda kehidupan.
Beberapa menit kemudian ... tetap aja nggak ada kegiatan yang mencolok di sekitar situ. Akhirnya kita liat di pojokan ada 2 cewek berjilbab yang kayanya lagi nunggu sesuatu. Dengan malu-malu meong, kami sapa mereka. Dan, Alhamdulillah ! Mereka punya tujuan yang sama buat buka bareng MIZAN FEB UNDIP.
Setelah basa-basi akhirnya kami kenalan, yang pakai jilbab cokelat, namanya Wenny asal dari Bengkulu. Sedang yang pakai jilbab biru tua dan duduk di motor namanya Cichi asal Riau. Wenny putih dan cantik, kalau Cichi manis dengan ciri khas behelnya. Kedua orang ini berbicara masih dengan logat Sumateranya yang kuat dan sama-sama mungil.
Bak, takdir ... mereka juga satu jurusan dengan kami, Akuntansi ! dan hebatnya lagi mereka juga masuk dengan jalur SNMPTN Undangan ... kebetulan yang bukan sekedar kebetulan kan ? (Dan sepertinya memang begitu J karena di cerita-cerita ku selanjutnya si Cichi sama Wenny bakal sering muncul)
Sebentar lagi maghrib, karena bosan menunggu kami berempat memutuskan untuk move on ke bagian samping gedung. Ternyata oh ternyata ... semua sudah pada berkumpul di sana *Inilah akibat malas bergerak, saudara-saudara !*
Yah, pokoknya nggak hanya acara buka bareng, kamipun juga berkenalan dengan beberapa teman lain dan kakak angkatan dari MIZAN FEB UNDIP. Tapi walaupun kenalan dengan maba yang lain karena langsung banyak kenalan, aku lupa nama-nama mereka hehehe pokoknya yang ngena di hati di hari itu cuma, Wenny sama Cichi :D

Share:

0 comments

Please kindly leave your comment with your ID