Catatan Akhir Tahun 2011 & Wish 2012 | Her Contemplations

Catatan Akhir Tahun 2011 & Wish 2012

Wooww...! waktu memang berputar sangat cepat ... sekon menjadi detik yang terkumpul dalam menit, terangkai dalam jam, hari, minggu, bulan, hingga tahun. Here we are ! Pengujung tahun 2011. Rasanya baru kamaren aku nulis Catatan Akhir Tahun 2010 & Wish 2011, begitu cepat waktu membawa kita pada akhir tahun lagi, maka aku buka lagi Catatan Akhir Tahun 2011 & Wish 2012.
2011 merupakan tahun yang *kata Tante Syahrini* “SESUATU” banget buat aku. Karena di tahun ini aku harus mengakhiri masa SMA-ku, berpisah dengan teman-teman & keluarga, memulai kehidupan baru di Semarang, punya status baru sebagai mahasiswa, ngerasain jadi anak kost, buat cerita persahabatan baru, adaptasi di dunia perkuliahan & organisasi. Sesuatu banget kan ???
Huhuhu ngebahas tentang WISH aku di Catatan Akhir Tahun 2010 & Awal 2011. Alhamdulillah, banyak yang tercapai ^^ nggak ada hentinya syukur yang aku haturkan pada-MU, Ya Allah :) Aku masih bisa menikmati kehidupan hingga detik ini, walaupun nggak bisa melewatkan malam tahun baru dengan keluarga tercintaku :’( dan Engkau tetap mengistiqomahkan aku untuk berjalan di jalan-MU
Lalu KAU beri kelulusan aku bersama semua teman satu angkatan dan kedua adikku ^^, terima kasih, Ya Allah! Dan yang paling terpenting di tahun ini adalah ketika Engkau mudahkan dan lancarkan jalan ku, untuk masuk perguruan tinggi yang selama ini menjadi impian ku... Allahu Akbar!
Walau untuk pertama kalinya, melewati malam tahun baru tanpa keluarga dan Geng Beng *@ogistar, @fLy_I3oy, @MyNameItZ, @bharata_Indra*  Aku coba untuk tetap tegar *ceilehh* hahaha tapi paling nggak masih ada anak-anak Wisma Aulia yang nemenin.
2012? banyak yang meramalkan bahwa akan terjadi bencana yang besar di tahun tersebut. But, who now ??? Cuma bisa berdoa untuk keluarga, teman-teman *mau teman lama atau teman baru, teman TK, SD, SMP, SMA, kuliah*, dan seluruh umat manusia selalu dalam lindungan-MU

So, my WISH for 2012 twothousandandtwelve .... *jengjengjengjeng....*


-          Tolong jaga dan lindungi keluargaku, Ya Allah ! 

-          Semoga aku selalu ISTIQOMAH berjalan di jalur-MU 
-          Moga-moga selalu dalam kondisi fit & siap dalam menghadapi UAS.  Jadi, biar bisa lebih mudah & lancar mengerjakan UAS *dari tanggal 2-9 Januari*-          Nah, kalau UAS udah berhasil ditaklukan ... WISH lanjutannya tak lain & tak bukan : dapat IP lebih dari 3 ! dan nggak ada makul yang ngulang! AMINNNNN !!! 
-          Bisa menjadi anak kost yang nggak boros dan harus rajin nabung ! 
-          Berat badan harus berhasil turun jadi 49kg ! 
-          Belajar jadi AKHWAT, bismillahirrahmanirrahim ! 
-    Bisa bangun pagi tanpa alarm Hp, weker ataupun dibangunin orang lain
-          Sukses di akademik & organisasi 

-  Bisa tetep eksis di blog dengan follower makin nambah xD 
-          Persahabatan di bangku kuliah kian bersemi *apaan???*-          Tahun depan berarti aku 19 tahun, huhuhu yang berarti umur ku berjalan 20 tahun. Oaaaa tuwiiirr deh :( yah, semoga bertambahnya umur, juga menambah tingkat kedewasaanku xD 

-          Dan yang memang belum kesampean di 2011 kemaren, berilah jalan ya Allah ! jalan mulus untukku menggapai impian ^^

Hehehe dibandingin WISH di 2011, WISH 2012 emang berkesan bahwa saya KEMARUK ! Nggak papa deh ... yang penting itu semua bukan hanya WISH ecek-ecek ... Aku juga akan berusaha sebisa mungkin untuk semua tercapai, agar semua berbuah manis seperti di 2011

SO, WELCOME 2012 ...


Semarang, @my room
4,5 hours before 2012

Share:

0 komentar

Please kindly leave your comment with your ID