Libur Kabur : 1st Semester at Yogya part 2

02 November 2011
My Bestie Afina Fauziyyah (Fina)
Esok paginya, Aku & Fina janjian untuk datang ke event tahunannya anak Sastra Korea UGM, Korean Day. Kami berdua ngebet banget datang ke acara itu soalnya waktu ada acara yang sama di Semarang, bertepatan waktu UTS -___- . Alhasil, acara ini menjadi pelampiasan kami haha xD.  FYI, ini juga kali pertamaku datang ke event kaya begini hehehe makanya jadi excited sendiri.
Paginya dari kosan Winda, aku dijemput Fina naik motor. Untung Fina jagooo dan gesit ngendarain motor jadinya gak perlu ribet ngasih ancer, ia berhasil menemukan sendiri kosan Winda *secara Fina orang Yogya -.-* .
Blackjack Nolza !
Bertempat di gedung Purna Budaya UGM event tersebut diselenggarakan. Terdapat banyak stand, dari stand budaya Korea, stand masakan Korea, stand fandom-fandom k-pop, adapula kompetisi cover lagu k-pop & k-pop dance yang sedang berlangsung, usut punya usut di malam puncaknya akan ada beberapa bintang tamu dari Korea langsung. Berbagai k-popers all fandom tumpah ruah, termasuk aku yang Blackjack (2NE1) dan Fina yang VIP (BIGBANG), we are YG-Family stand.
Saking have funnya, kami pulang agak malam. Fina yang baik hati, rela mengantarku ke destinasi inapan selanjutnya, yaitu rumah kontrakan Kak Dewi dan temannya di daerah Condong Catur. Kami belum memutuskan untuk datang ke acara puncak Korean Day, yang akan diadakan esok malam.
Kak Dewi sibuk dengan skripsinya, sebenarnya aku agak nggak enak nginep di kontrakannya, tapi as always kak Dewi selalu dengan bahagia menyambutku. Ini terbukti karena esok,  ia dan 2 teman sekontrakannya (Kak Prili dan Kak Ivo) akan meluangkan waktu mengajakku  jalan-jalan, ke Goa Jepang di daerah Kaliurang tepatnya anak gunung Merapi, yeah !

Share:

0 comments

Please kindly leave your comment with your ID