Friendship for a Month :D (F4 *Friends For* F4) | Her Contemplations

Friendship for a Month :D (F4 *Friends For* F4)

Aku sama Emmi udah mulai terbiasa dengan lingkungan pergaulan Semarang. Kebanyakan teman yang aku & Emmi kenal adalah dari luar Semarang. Nggak maksud bilang bahwa anak yang asli Semarang sombong, mereka ramah koq hanya saja mereka lebih suka kalau kita yang negur duluan. Namanya juga kota kan tingkat individualisme tinggi ^^. Kalau sudah ditegur dan bicara tentang kota asal, mereka akan cepat tertarik dan kadang nggak percaya kalau aku berasal dari Kalimantan nun jauh di sana *yang mereka anggap masih hutan-hutan belantara*
Lepas dari itu, aku beruntung bisa kenal Tia & Windi, karena selain tempatku bertanya pelajaran mereka juga satu-satunya eh dua-duanya *kan mereka berdua* teman akrab waktu di kelas. Pada awalnya, aku sempet sebel sama mereka karna tiap pelajaran IPA yang aku tanyain selalu ngakunya nggak bisa jelasin. Ehh ternyata diketahui rahasia bahwa mereka juga anak IPS *sama kaya aku* yang nekat ngambil jurusan IPC, maka nggak heran deh nggak bisa jelasin xD.
Tia & Windi berasal dari Blora dan untuk mengikuti bimbel SNMPTN tertulis 2011 mereka ngekost di daerah belakang tempat bimbel. Tia adalah cewek cantik dengan gestur, tinggi, langsing, putih dan agak kalem, sedang Windi cewek manis yang bertubuh sangat subur gayanya mirip jeng~jeng yang suka arisan nan baik hati. Keduanya mengenakan jilbab dan sudah mempunyai ayang masing-masing xD

Sampai akhirnya Tia memutuskan untuk pindah jurusan ke IPS karna dia udah mantep untuk fokus ke pilihan Akuntansi nya. Maka hanya tinggal aku dan Windi yang mengisi bangku pojok belakang. Tapi cerita nggak berhenti sampai di situ :D Di kelas IPS ternyata Tia temenan sama Emmi yang mengalami nasib sama yaitu, harus menunggu kami yang jurusan IPC untuk pulang bareng. Jadilah si Emmi & Tia selain sekelas juga mesti sama-sama nungguin aku & Windi
Kadang kalau jamnya barengan atau udah bosan nunggu, Emmi & Tia dengan nekatnya ikut jam kami yang jurusan IPC, maka jadilah kami kumpul berempat di bangku pojok belakang. Mulai ngeshare pelajaran bareng, ngegosipin orang, contek-contekan, ejek-ejekan, cerita kota masing-masing, tukeran fb maupun no hp, dan yang paling seru adalah waktu mengisi absen keliling
Tetapi habis pengumuman SNMPTN Undangan 2011, aku dinyatakan lulus di S1 Akuntansi Universitas Dipenogoro, dan aku memutuskan untuk ngikutin jejak Tia pindah ke jurusan IPS. Awalnya agak berat cerita ke Windi, tapi toh setelah cerita dia bisa nerima koq. Entah mengapa setelah aku memutuskan pindah jurusan, jadwal ketemu kami jadi kocar-kacir, bahkan aku & Emmi yang satu kelas sama Tia nggak pernah ketemu dia :’( *entah Tia mengatur jadwalnya biar bisa bareng Windi*
Dan setelah beberapa hari nggak ketemu, waktu aku lagi online chat fb. Si Windi chat aku, bilang kalo aku nyombong mentang-mentang uda keterima di undip. Sesaat aku baru sadar bahwa aku hidup di jaman modern ! Hello MEEM ! ada FB, HP tapi loe nggak pernah hubungi temen loe ? pantes aja lu dikata NYOMBONG ! dan setelah beberapa kali chat aku juga baru inget kalau Tia & Windi beberapa hari mesti pulang ke Blora. Oh GOD ! What a bad friends I AM ! Sorry Tia, Windi :’(
Esoknya, kami beruntung bisa satu kelas lagi ^^ dan janjian menyesuaikan jadwal biar bisa barengan. Kadang kami ikut jadwal nya Windi, atau Windi yang ikut jadwal kami. Kalau ada waktu, aku sama Emmi sempetin maen ke kostnya Tia & Windi, nyewa kaset, nonton bareng, jalan-jalan di daerah kost. Pernah juga seharian aku nitip Emmi di kost mereka, karena aku mesti ngurusin daftar ulang undip sedang mereka ada gladi resik SNMPTN tertulis 2011.
Hehehehe jadi itu cerita dari F4, aku, Emmi, Tia, dan Windi. Eventhough for short time, we believe what a friends for

Share:

0 komentar

Please kindly leave your comment with your ID