Friendship for a Month :D (Absen Keliling) | Her Contemplations

Friendship for a Month :D (Absen Keliling)


Di Neutron, di setiap pertengahan pelajaran pintu akan diketuk dari luar, dan setelah pintu di buka munculah Mas/Mbak pegawai Neutron menyerahkan daftar absen keliling *disingkat jadi DAK biar nggak ribet*. Kadang ia menyerahkan untuk dimulai dari yang paling depan, kadang juga dari belakang. Tetapi bagi kami *F4* yang duduk di pojok belakang sangat mengharapkan kalau DAK itu selalu dimulai dari depan.
Kalau waktu bimbel di SMA tu yaa DAKnya pasti bakal dicoret-coretin dengan berbagai petunjuk dan gambar-gambar khas nakalnya anak SMA, entah kenapa DAKnya bimbel SMA biasa aja, there’s nothing special, berbeda dengan DAKnya bimbel Neutron. Setelah aku share sana~sini, nggak hanya aku merasakan hal itu, Emmi pun juga.
Kami kan anak luar dan nggak terlalu kenal sama anak-anak Neutron yang kebanyakan siswa Neutron asli *ikut jauh sebelum UAN* jadi mereka udah saling kenal. Karena nggak berani langsung ngajak kenalan *sebenernya takut dikira SKSD* maka kami lebih memilih mengenal anak-anak Neutron yang lain lewat DAK tersebut
Aku suka banget memperhatikan DAK itu beralih dari satu meja ke meja yang lainnya. Saat teman-teman satu persatu mengisinya, membacanya, dan apalagi saat DAK itu sampai pada seseorang yang emang aku nantikan sampai padanya *siapa coba ?* hingga DAK itu ada di mejaku, aku bak anak kecil yang menemukan mainan kesukaannya, berlama-lama menatap DAK tersebut sampai si Emmi atau Windi merebut DAK nya dan aku hanya bisa protes dalam diam.
Dan yang paling rame kalau aku lagi duduk sebelahan sama orang yang emang aku pengenin duduk di sebelahnya = gebetan * bahasa gaolnya* ! Saat DAK itu dari meja ku beralih ke mejanya ataupun sebaliknya, aku jadi bisa punya alasan buat sok-sok negur dia, seperti : “nih..”, “mas ...”, “makasih” walaupun tegurannya sangat simple dan kemungkinan dijawab juga nggak! yang penting TP *Tebar Pesona* dikit lah #PLAKK!
Terkadang juga dengan isengnya aku dan Emmi mencatat nama orang-orang tertentu dari DAK tersebut lalu kita cari FB/Twitternya *cah gemblengg* Wow ! nggak akan pernah lupa deh dengan Daftar Absen Keliling itu ^^

Share:

0 komentar

Please kindly leave your comment with your ID