18 y.o : Surprise from My Lovely Family | Her Contemplations

18 y.o : Surprise from My Lovely Family


Yeah ! 18 Tahun ~ statusku sudah resmi mahasiswa ! kurang kece apa lagi coba ?

Beruntung 18 tahun masih bisa aku rayakan di Pangkalan Bun :” setelah sebelumnya ngebet banget pulang dari Semarang dengan segala persiapan tetek bengek daftar ulang menjadi mahasiswa.

Jadi, 5 Juni 2011 jatuh tepat di hari Minggu. Karena banyak kawanku mengurus kehidupan barunya menjadi mahasiswa. Aku merayakan awal 18 tahun ku ini dengan keluargaku tercinta  : Mami, Pak Is, Dida, Aya :-*

Berbeda jauh dari tahun kemarin, karena aku mengawali tahun ke 17-ku -agak dirayain walau sederhana-, tahun ke-18 ku ini hanya makan siang manis bersama keluargaku di salah satu rumah makan di Pangkalan Bun, yap ! Ruhama

Awalnya aku bersama Mamii berangkat duluan naik motor, sampai di sana disusul Pak Is tetapi, setelah menunggu agak lama kedua adikku tak kunjung datang. Pak Is mulai siaga satu 2 anak gadisnya belum sampai di TKP. Di telepon nggak diangkat, sms pun nggak dibalas

Tiba-tiba ...

Mereka datang dengan membawa cake dengan 2 lilin bertuliskan 18 *kayanya kabur ke Borneo dulu itu bocah berdua* Dan ternyata adegan siaga 1 itu semuanya akting belaka -_____- dan aku satu-satunya yang nggak tahu hehe :-*

Setelah perayaan kecil itu kami menyantap makanan dengan beribu-ribu syukur, terlebih karena kami masih bisa bersama :” semoga tahun depan dan tahun-tahun berikutnya kami masih bisa menikmati kebersamaan ini J

Mamii, Mima, Pak Is
Miss Troublmaker, Me, Miss Jiplak


Share:

0 komentar

Please kindly leave your comment with your ID