Ujian Praktek ohh Ujian Praktek (Part II)


24 Maret 2011 (Miss Perfect and Miss Big Pant)
Dan esoknya ujian praktek masih harus dilanjutkan ! PENJASORKES part 2 ! lari lapangan di seberang sekolahan (keliling lapangan sekitar 2,4 KM).
Berangkat sekolah dengan ceria, karena memang nggak ada beban seperti bahasa inggris kemaren yang sukses buat hati cenat-cenut ra’ karuan !
Pagi banget sebelum mulai, bersama Ami dan Ozi aka ketuker (KETUa KElas keRe) kami ngacir ke kantin, pesen teh manis hangat. Kata Ozi yang notabenenya adalah seorang atlet lari, teh manis hangat bagus buat persiapan lari.
Asyik menyeruput teh manis hangat sambil ditemani ngobrol sama abang-abang anaknya ibu kantin, buat kami hampir lupa waktu ! Anak - anak IPS lainnya udah pada kumpul di lapangan seberang sekolah, kamipun lekas cabut dari kantin *mana si Ozi minta bungkusin sisa teh manis hangat yang belon habis, lagi !*
Dan setelah bla~bla~bla ditetapkan peraturan  :
-            Lari dibedakan untuk putra dan putri
-            Lari keliling lapangan : 4x untuk putri dan 5x untuk putra
-            Untuk setiap giliran lari ada 10 orang
-            Nilai tertinggi untuk pelari pertama dan seterusnya
Lalu dimulailah lari keliling tersebut, dimulai dari 10 orang cowok dari IPS 3. Siswa lain sambil duduk di rerumputan sibuk nonton yang lari ataupun fenomena-fenomena yang terjadi disekitar lapangan, adapula yang nggak ada capeknya main bola.
Tibalah giliran cewek - cewek, tapi masih belum giliranku. Aku saat itu lagi asyik ngeliatin anak - anak SD main bola, tiba-tiba salah satu temanku yang dapat giliran lari ngeluh, “Aduuhh Meem, tukeran badan yukk !!!” aku ma senyum-senyum aja denger apa kata temanku.
Eeeeeeh tiba-tiba lagi, *sebut saja dia Miss Perfect aka MissPER!* bak guntur di siang bolong nyeletuk, “Apaaaa, sist ? kamu mau tukeran badan sama si Meema ??? Yang bener aja, sist ?? Pantat Meema itu gede banget ! yang ada kamu makin cape bawa pantatnya dia” sambil ketawa-ketawa SOK INNOCENT berlalu di depanku !
Dan aku hanya bisa ketawa garing, mengawang-ngawang, masih mencerna perkataannya, setengah tersadar, dan sok bersikap nggak terjadi apa-apa!
Si MissPER dan temanku tadi mulai berlari. Aku celingukan, sedikit bersyukur nggak ada yang mendengarkan ocehan MissPER atau entah mereka pura - pura nggak dengar dan dalam hati terpingkal *astaghfirullahaladzim! Suudzon! Ampun ulun, Ya Allah !* Aku celingukan lagi dan memang sepertinya mereka acuh tak acuh dengan ocehan MissPER, tapi tetap saja ! Jadi suatu masalah di hati ku !
Sungguh ... Oh ... teganyateganyateganyateganyateganyateganya teganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganya teganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganya teganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganya teganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganyateganya teganyateganyateganyateganyateganyateganya teganyateganyateganyateganyateganyateganya dia berkata seperti itu ? mamii, pa’is, deeda, aya, onew, mantan pacar, anak TWIST, bahkan Andika ! nggak pernah ngata-ngatain sampai segitunya ? *nangis dipojokan*
Mereka selesai berlari, dan walaupun dengan bodynya yang PERFECT itu ! dia nggak bisa lari dengan bener ! malah lari - lari terengah-engah setengah bengek :p Alhamdulillah setelah tiba giliranku, aku berhasil memimpin lari dan menyabet pelari pertama *motivasi besar dari MissPER dan teh manis hangat saran Ozi !*
Dan lagi ! walaupun udah lari keliling putaran nggak juga mengurungkan niatku untuk berlari membantu Fitri aka Iti sahabatku yang pingsan *nyombong dikit*
Sukses untuk praktek hari ini ! sisa akhir jam kosong setelah pratek, aku gunakan curhat habis-habisan dengan Ari, Iti, dan Eka. Oya, hari ini 3 tahun kepergian Alm Meniq, tadinya aku sama Wahii mau ke makam tapi hujan deras, jadi di pending pas ulang tahunnya aja deh tanggal 30 Maret nanti
masih bersambung ...

Share:

0 comments

Please kindly leave your comment with your ID