HIATUS | Her Contemplations

HIATUS

wew ... TO kedua tinggal itungan jari
UAS ng lebih dari 1 bulan lagi
dan UAN 2 bulan juga kagak sampai
lalu, apakah yang aku persiapkan untuk menghadapi itu semua ?
apa ? apa ? apa ?
Di saat orang lain sibuk belajar, aku sibuk bengong. Di saat temen-temen ku ikut les sana - sini, aku lebih memilih tidur di rumah. Di saat mereka lebih memilih tidur lebih awal, insomnia ku kumat sampai jam 2 pagi. Di saat mereka sibuk cari PTN/PTS, aku masih bingung memastikan jurusan apa yang kan ku tuju ?
kalo ada tempat kedap suara aku bakal teriak sekenceng-kencengnya '
"KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!"
kuputuskan !
aku mau hiatus dulu dari dunia maya !

nggak selamanya sih, i just need time untukku mencari ilham dan ketenangan =)
bismillahirrahmanirrahim
oiya ini daftar jurusan yg aku mau tuju ... tolong sarannya ya, just leave comment :)
S1 Komunikasi (SNMPTN undangan Univresitas Dipenegoro)
S1 Pemerintahan (SNMPTN undangan Universitas Dipenegoro)
S1 Geografi (SNMPTN undangan Universitas Negeri Semarang)
S.ST Perbankan Syariah (SNMPTN undangan Politeknik Negeri Semarang)

S1 Keperawatan (SNMPTN tertulis Universitas Dipenegoro)
S1 Keperawatan (Tes Tertulis Universitas Muhammadiyah Semarang)
S1 Teknik Informatika (Tes Tertulis Universitas Dian Nuswantoro)
ditunggu yaaaa :)

Share:

0 komentar

Please kindly leave your comment with your ID