Life is Game of Time ? | Her Contemplations

Life is Game of Time ?

Akhir - akhir ini sibuk banget *kapan sih lo nggak sibuknya, meem ?* sebenarnya banyak ... banget yang mau aku ceritain, tapi pas giliran ada waktu luang buat ngisi blog eeehh ceritanya pada ngabur aja atau kadang malah ceritanya ngawur :p alhasil cuma ngepos copasan atau hal - hal penting menurutku dan sebagian nggak penting menurut orang.

Life is Game of Time ... aku baru sadar betapa sangat terlambatnya aku menyadari arti sebenarnya rangkaian kata itu. Tahun ini *kalau sempet* aku genap 18 tahun. Dan apakah yang sudah aku lakukan selama hidup 18 tahun di dunia ? secara menggemparkan dunia sih memang belum tapi untuk hal - hal kecil insya allah sudah sih *yakin ?*

Hidup adalah permainan waktu, nggak kerasa masa - masa SMA ku dalam hitungan minggu akan segera berakhir. Dulu banget waktu aku duduk di kelas 11 rasanya pengen banget nyudahin masa - masa SMA n' cepet - cepet kuliah. Lha sekarang ? ngebayangin ending masa SMA dan awal dunia perkuliahan aja kayanya bakal capek banget ! Tanpa sahabat dekat, dan yang paling penting tanpa mamii, pa'is, deeda, dan aya

Okelah ... aku juga akui akhir - akhir ini aku semakin labil dengan semakin mudahnya emosiku meledak, mulai dari amarah sampai air mata ku yang keluar tanpa kompromi. Example aja nih ... kalau lagi berdua sama pa'is dan ngomongin masa depan serta tanggung jawab untuk kedua adikku nanti, ujung-ujungnya mataku pasti berkaca - kaca padahal tuh ya aku adalah tipe orang yang keras hati ! jarang banget nangis ! *itu kata mamii*

Dan juga, sekarang aku lebih suka ngabisin waktu stay at home, nggak mau seupilpun waktuku terbuang percuma untuk spend the time with my beloved family :) mamii, pa'is, deeda, aya, orang-orang yang suatu saat nanti akan aku rindukan. Sekarang aku puas - puasin berantem sama deeda, gangguin si Aya, curhatan sama mamii, diskusi sama pa'Is, sampai tidurpun aku sama deeda nyesekin kamar mamii dengan pa'Is

Life is Game of Time . Ya ! setuju, tapi tetap saja beda ! karena sebuah game dengan mudahnya di pause ! bahkan di restart ulang ! lha hidup ? just make conclusion by yourself :p

Share:

0 komentar

Please kindly leave your comment with your ID