Win or Lose We are Still by Your Side, TimNas Garuda :)


Patutnya kita berterimakasih dengan diadakannya AFF 2010 tahun ini di Indonesia. Sadar atau tidak banyak perubahan terjadi dengan diadakannya AFF. Dulu nggak semua orang cinta bola atau peduli bola apalagi pemain-pemainnya. Bahkan adanya world cup masih saja ada orang Indonesia yang nggak peduli - peduli amat :p atau nggak peduli sama sekali.
Walau kita semua tahu hasilnya final AFF 2010 nggak semanis yang kita harapkan. Toh, TimNas sudah memberikan performa terbaiknya. Tetapi tahukah kalian ? bahwa hasil yang sebenarnya bukan pada menang / kalah TimNas Garuda kebanggaan kita :)
Coba deh sekarang ? See ? Dari balita, anak - anak, remaja, para orang tua, nggak pejabat, artis, anak sekolah, mahasiswa, sampai para tokoh, juga suku-suku dari batak, jawa, ambon, madura, dayak, manado, irian dll semuanya ramai - ramai nonton bola ! nonton TIMNAS INDONESIA MAIN? ngerti nggak ngerti permainan mereka tetap dukung tetap support xD
Lebih bahagianya lagi, dukungan dan semangat dari para suporter nggak hanya pada saat TimNas sedang di atas saja :) Yang berarti kita sudah belajar untuk selalu bersama :) MENANG atau KALAH KAMI TETAP di SAMPINGMU :)

Salut ! untuk SUPORTER INDONESIA :) jangan mengulang catatan buruk di masa lampau, tentang kita yang hanya bisa menuntut tanpa memberi dukungan apapun :p JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS & SELALU DUKUNG TIMNAS INDONESIA apapun yang terjadi TimNas tetap SANG JUARA SEJATI bagi kita kan ?


for Malaysia :
congratulations for winning :)

Share:

0 comments

Please kindly leave your comment with your ID