Welcome Holiday ! | Her Contemplations

Welcome Holiday !

Kyaaa ... ! rapot sudah dibagikan ... amin ! alhamdulillah ! segala puji bagi allah ... lagi - lagi aku masih diberi kesempatan untuk tetap di peringkat 1 *dancing hula-hula* walopun nilai jurusan untuk ekonomi & sejarah turun *nangis dipojokan*

rapot ku nampak dari atas =3



dan itu berarti aku :
1) mesti laksanain puasa nadzar selama 7 hari
2) mesti beliin Helly Magnum ice cream :( (karena menang tebakan*tebakan/taruhan?*)
Peringkat oke ! tetapi apa jadinya dompetku ? dan berpikir positif bahwa nantinya puasa 7 hari yang aku jalani bisa bantu aku dalam program diet selama holideii ini :) !

Oiya ... beberapa hari lalu aku, Deeda, en ssi Aya kan ditinggal tu sama mamii en Pa'Is ke Bandung. Nah apa hasilnya 3 anak gadis tersebut selama ditinggal? Ternyata hasilnya kami bertambah berat sodara - sodara ! Apalagi dengan kepulangan mamii en Pa'Is yang membawa banyak makanan. Alhasil berat ku yang awal liburan bermassa 51kg sekarang tertanggal 26 Desember menjadi 55kg what the f*ck !!!
But, apapun yang terjadi tetep kita harus sambut liburan gila-gilaan terakhir selama menjadi anak SMA dan sebelum kembali masuk sekolah lalu menghadapi try out ... so "WELCOME HOLIDAY !!!" and ENJOY YOUR HOLIDAY, GUYS !

Share:

0 komentar

Please kindly leave your comment with your ID