Rhyme In Peace

hari - hari yang kan ku jalani kini semua kan terasa sunyi
walau hampa pasti ku hadapi ku ucapkan selamat jalan ...

Lagi ! Lagu itu harus di senandung kan ...
untuk ke 3 kalinya selama aku hidup, aku didahului temanku dengan cara yang sama ! kecelakaan tragis yang menghasilkan pendarahan otak belakang!
Tak cukup dengan Nydia Dewanti Purwanto (Meni'), Nita Selvia (Selvi) kali ini Wawan Hermawan (Boss Lolo)

Ya, mungkin ini sudah jadi garis hidup yang sudah dibuat oleh Nya. Hanya saja sebagian dari temanku masih tidak terima dengan meninggalnya Wawan lebih dulu, tak adil katanya !

Kematian itu rahasia tuhan, dan pastinya setiap manusia pasti akan mengalaminya walau dengan cara, tempat, dan waktu yang berbeda. Tidak ada masalah pada 'adil tak adil' menurutku karena pada dasarnya toh ! manusia pasti akan mati.
Yang menjadi masalah besarnya adalah kesiapan kita dalam menghadapi kematian itu, sudah cukupkah kita berbuat baik di dunia ini ? seberapa jauhkah kita menjalankan perintah Nya dan menjauhi larangan Nya. It just your choice ... walaupun kematian itu mendadak asal kita siap ! aku rasa tidak akan masalah, dan insya allah saat kematian menghampiri kita akan khusnul khatimah menjalankannya

Dan untuk teman ku Wawan, walaupun tak sepenuhnya baik bagi beberapa orang yang mengganggapnya tak baik, namun bagiku dia salah satu kawan yang baik :) bahkan mantan pacar ku menangis dengan isakan dalam mengenai kepergiannya.

Lagi ! lagu ini aku nyanyikan, diawali 23 Maret 2008 dan lagi 03 Desember 2010

Selamat tinggal ... tidur yang lelap
mimpi yang indah ... selamat jalan ...


Wawan,
semoga allah memudahkanmu dalam mencapai surga Nya
just wait us for evarlasting, bunk !
titip salam buat Meni & Selvi :)


In My Room, Pangkalan Bun
00:07
121 hari menjelang UN

Share:

0 comments

Please kindly leave your comment with your ID