H-3 Sebelum Bagi Rapot

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! akhirnya lega juga ! hampir 1 minggu lebih berkutat dengan buku, guna persiapan tempur melawan soal - soal ulangan semester 5 di masa SMA ini. Apakah kalian bisa membayangkan betapa sangat tertinggalnya aku selama hampir 1 minggu itu ? *mulai lebay* no Hp ! no Laptop ! no modem ... just study, pray, eat, sleep, dan diakhiri dengan bengong - bengong nggak jelas !

Alhamdulillah semua sudah dilewati, dan sekarang adalah masa - masa menunggu sebelum pembagian rapot xD. So, far nilai - nilai nggak terlalu buruk juga ngga terlalu bagus, standar lah Yang serunya adalah, mamii & pa'is lagi holiday ni di Bandung (lebih tepatnya sih menghadiri acara pernikahan keluarga pa'is di Jatiluhur sekaligus mengoprasi matanya mamii) na, aku, aya, sama deeda ditinggalah bertiga di rumah selama kurang lebih 10 hari (nggak usah bayangkan bagaimana porak porandanya rumah kami selama 10 hari itu)

Hari ini adalah H-3 sebelum pembagian rapot, dan hari ke-4 ditinggal mamii&pa'is pergi. Na .. apa kalian mengerti maksudnya ? Yep ! otomatis mamii&pa'is nggak bakal ada di saat pembagian rapot itu (22 Desember 2010) Aku nggak bisa membayangkan betapa hancurnya nilai - nilai rapotku nanti, mana nggak jelas lagi siapa yang akan ambil ? Lha, aku malah disuruh ambil rapotnya si deeda ?? berhadapan sama Mr Marto ? hueee xDxDxD

Ya Allah ...
doa hambamu hari ini,
semoga di pembagian rapot nanti
tidak ada nilai hamba yang remidi,
tak berharap terlalu banyak untuk mempertahankan posisi hamba yg terdahulu
yang penting nilai - nilai hamba naik :)
biar lulus PMDK ...
amin !
allahuma amin !

Share:

0 comments

Please kindly leave your comment with your ID