catatan akhir tahun 2010 & Wish 2011 | Her Contemplations

catatan akhir tahun 2010 & Wish 2011

Waaaa nggak terasa sudah sampai di penghujung taun 2010 . Banyak banget peristiwa yang terjadi di 2010 ini dari pertemuan, perpisahan, perkenalan dengan orang & dunia baru, kebahagiaan, kesedihan,kehilangan, keputusasaan,gelak tawa, ratapan, rutukan, tangis ... Ya Allah terima kasih ! lagi - lagi kau beri aku kesempatan hidup untuk melewati 2010 ini. Kau jaga aku, keluargaku, teman - teman ku. Kau beri aku banyak pelajaran di tahun 2010 ini.

HATUR THANK YOU TO :
Terima kasih ya Allah, kau masih memberi kesehatan untuk keluargaku dan kesempatan kami berkumpul hingga akhir tahun 2010 ini *nggak bisa bayangin nanti saat aku kuliah di luar dan hanya SENDIRIAN* mamii, Pa’Is, Deeda, Aya ... I really love them :)

Dan teman - teman lamaku ... Ya Allah ... terima kasih telah memisahkanku lebih awal dengan teman-teman SMPku walau awalnya aku merasa sendiri tapi aku belajar hal yang lebih besar di balik kesendirian itu yaitu, sebuah KEMANDIRIAN :) thanx to IU, Wahii, Uchi, Metta, Emi, Ani, 3a, Devita, Boy, Yogie, Isman, Randi,dan Indra. Terima kasih karena kalian tetap menjaga persahabatan kita walau jarak membentang sekalipun, saranghaeyo. Ini kali pertama aku merayakan tahun baru tanpa mereka, sejak 5 tahun lalu :p

Lagi ya Allah ! aku berterima kasih dengan kesempatan yang kau berikan untukku mengenal mereka. Teman - teman TWIST.com (Twelve Idealyze Social Two Community), mungkin tanpa mereka, aku tak juga bisa jadi seperti sekarang . Aku bisa lebih bisa mengenal berbagai karakter anak manusia melalui mereka, Kau beri aku banyak pelajaran melalui mereka. Bersama mereka mentalku ditempa selama di kelas dan hingga sekarang kami bersama dapat melewati itu. Dan hari ini aku akan mengahabiskan malam tahun baruku dengan sebagian dari mereka. Helly, Ozi, Sofi, Jimmi, Guzzi, Izka dll aishiteru yooo :*

Teman - teman masa SMA pun nggak akan ku tinggalkan. Dari teman beda kelas, ade mapun kakak kelas :) Terimakasih ya Allah aku dapat mengenal mereka *Nha, Jemi, Dinda, Emi, Anggi, Dimas, Icha, Lia, Rahmi*. Mereka pun turut mewarnai hari ku selama 2010 ini. Dan spesial buat Emi & Dinda, 2 gadis luar biasa yang merubah kehidupan remajaku, tanpa mereka entah apa yang aku perbuat selama masa SMA dan apa yang aku lakukan untuk menghadapi masa depanku

Dan terima kasih, Kau beri aku waktu kurang lebih 10 bulan untuk mengenalnya lebih dekat dan kau pula yang memberi jalan terbaik antara aku dan dia dengan perpisahan. Terima kasih untuk 10 bulan nan manis itu :)

Juga nggak lupa pada dunia koreanihon dan kawan - kawan yang makin menggila di 2010 ini. semoga kita masih bisa berteman ya :) tetap cintai SHINee, f(x), 2NE1, KHUNTORIA, Hey!Say!JUMP, NYC Boys dan lain - lain :)
WISH FOR 2011

- Nggak muluk - muluk yang utama dan paling utama berilah lagi kesempatanMU seperti tahun 2010 untukku dapat melewati 2011 dengan orang-orang yang aku cintai.
- Istiqomahkan aku ya Allah ! istiqamahkan aku di jalanMU. Sungguh aku takut akan seperti keledai bodoh yang dicucuk hidungnya dalam menjalani peradaban yang semakin maju ini
- Berilah aku kelulusan dan teman - teman se-Angkatan serta 2 adik sok innocentku untuk UAN2011 ini, ya Allah
- Mudahkan & lancarkan aku untuk masuk perguruan tinggi yang aku inginkan, ya Allah
- Berilah jalan ya Allah ! jalan mulus untukku menggapai impian
Hehehehe segitu dulu wishnya takut kebanyakan jadinya malah nggak terkabul xD
HAPPY NEW YEARS, GUYS ! ENJOY YOUR PARTY!
Dengan bismillahirrahmanirrahim aku siap mengawali tahun 2011 :)

17.oo wib
pangkalan bun, my room
7 hours before 2011

Share:

0 komentar

Please kindly leave your comment with your ID