ITC Part III (My Best Senior High School Friends)

The KerenBo ! adalah Genk Geje yang dibentuk waktu kelas X di X-D semester 2, karna terinspirasi sinetron Kepompong dengan Genknya The Rainbow =D (sekarang kami uda kelas 12 Dinda, Nha, en Anggi barengan di kelas 12IPA sedang Aku, Itiie, dan Amii di kelas 12 IPS2)

Dinda ...hembb sebenarnya aku kenal Dinda uda dari jaman SMP tapi gak pernah dekat karna emang gak pernah 1kelas. Alhamdulillah saat kelas 10 SMA diketemuin di kelas yg sama yaitu X-D. Kami pun makin akrab dan ngediriin The KerenBo! Dinda adalah salah satu orang penting dalam masa remaja ku lho ! Kenapa ? it’s cuz karna dia yg ngenalin aku ke dunia KoreaNihon addicted yg pd masa SMP dulu sering aku ejek2in. Jadi, dapat disimpulkan bahwa karna Dinda lah kegilaanku pd KoreaNihon juga mimpi2 gilaku mulai terbentuk XD "gomawo dinda" *bow* Dengan tubuh berisi dan rambut yang indah plus kacamata, menurutku Dinda mirip tokoh2 cewek di komik, sayang aja anaknya ceplas-ceplos dan suka geje gitu =D untungnya lagi dia dianugrahi otak yg cemerlang :D makanya dia terdampar di Science Class

Nha2 ... aku kenal Nha sedari kecil, malah mungkin dari waktu mami2 kami ber2 bunting :) Yep! Itu karena ayahnya Nha 1kantor dg Mamii ku, maka waktu kecil ada banyak foto kami nyempil di piknik2 kantor atau waktu ultah anak temen 1kantor Mamii ku en Ayahnya Nha. Tetapi, karna semakin besar dan sekolah di berbeda t4 kami makin jarang ketemu, akhirnya ketemu lagi di SMP tapi, aku gak pernah deket sama Nha. Mentoknya ketemu di X-D saat SMA dan mulai deket deh. Tipe orang yg dengan tampang innocentnya menyatakan hal yg nggak disukainya/nggak enak untuk diomongin banyak orang. Walaupun di KerenBo! Gak pakei sistem pimpinan tapi kalo keputusan menurut Nha NGGAK yg lain pasti ngikut. Alhamdulillah di awal kelas 12 kemaren Nha berhijab :D

Anggie ... cewek manis yang dulunya(saat SMP) sangat pendiem, lembut dan nggak neko2 tetapi setelah terdampar di X-D dan masuk genk KerenBo! Sangat berubah sekali *nb: ini akibat berkawan dekat dengan Dinda!* mulai dari ceplas-ceplos, ngidem2in kakak kelas sampai mesti nangis bombay, bahkan sekarang uda bisa malakin orang =D beruntung otak cemerlangnya gak ikutan berubah

v3 a.k.a itiie ... cewek iwil2 yg agresif ini sebenarnya adalah temen deket ku dr jaman TK sampai sekarang di SMA kelas yg sama ! pisah kelas Cuma selama 1tahun waktu di grade 9 SMP. Aku 9-A dianya 9-C. Menurutku Itiie punya tampang yg biasa saja, cuma dia seperti punya suatu aura yang membuat laki-laki bisa klepek2 dengannya (susuk mungkin?? *PLAKK!!*)

Amii a.k.a Fahmi ... cowok paling SOK GANTENG yg pernah aku kenal di muka bumi ini, sumpah anaknya dari awal aku kenal dia sampaii sekarang nggak pernah NGGAK NGEBANGGAIN dirinya ! emang sih dia cakep! pinter! tinggi! pemain basket! duta pariwisata! Tapi tau nggak sih?? Itu kalo kalian liat dia cuma dr luar aja ! kalo kalian tahu aslinya dia ?? sumpah aku bisa jamin keinginan pertama&terakhir kalian adalah SECEPAT MUNGKIN JAUH2 DARI AMII :p dikenal sebagai propokator kerusuhan di kelas, untung dia punya pacar yang sangat baikkk hati :) dan aku nggak rela kalo dia sampai nyakitin pacarnya !!!

Lepas dari The KerenBo! Adalagi sahabat baik ku yang lain :) here we go !
Emi ... yak !! Emi adalah salah satu hero yg membuatku berani untuk bermimpi a.k.a mimpi2 geje. bersama dengan dinda mereka menggercoki aku dengan dunia boyband, jejepunan, korea2an, asian2 drama ... waaa akupun turut gila bersama mereka :D Emi adalah satu dr teman baik yg pernah aku kenal. Mulai dekat waktu kelas 10 waktu hebohnya Hey!Say!JUMP *Emi dg Yabu+Okamoto, Aku dg Yamada, Dinda dg Takaki* trus sempet menjauh waktu kelas11 semester 2, krna ada sesuatu yg musti membuat kami menjauh dulu satu sama lain, sampe akhirnya nggak berapa lama kami deket lagi dan mulai menggilai SHINee bersama *Emi ma Temin, Aku ma Onew, Dinda ma Minho* karena Emi juga aku juga jadi punya banyak kenalan di fb yg bisa deket banget example: Mum Anma, Dhe~chan, Kie~Chan, Chika, Mido, Nini, Nachan, Nichan, Ochan, Emiieonni, sampei bisa kenal Vanny *seorang anak jakarta yg terdampar di p.bun juga seorang KoreaNihon addict* With my deep heart, i just wanna say : gomapseumnida, for everything chingu :D

Neesa ... si gadis misterius yang sedikit banyak punya hobby dan kesukaan yg sama kaya aku inii mulai dekat sejak kelas 3 ... karna kami mulai bersama2 menggilaii dunia korea ... agak sedikit suka banjir air mata kalo sudah mengenai idolanya (Jonghyun SHINee) kenapa-kenapa .. tapi neesa adalah salah satu temen yg menurutku enak, nyambung, nggak perlu jaim2an .. dan apa adanya.

Eka .. adalah sahabatnya neesa semasa SMP, aku uda kenal dia dari kelas 1 .. aku kira anaknya gimanaa gitu .. eeh ternyata sejenis juga kaya aku (lebay.read) hahha semenjak satu kelas di 11ipees2 Eka adalah temen yg paling baik ahahha it's cuz dia nggak pernah perhitungan ma temen ... enak banget lagi kalo diutangin pulsa dan nagihnya nggak kaya rentenir pulsa yg lainnya .. anaknya suka banget mix&match benda .. dan sayang banget sama pacarnya .. abankk eza palupii xDxD

hahaha lagi2 aku minta maap untuk foto2 manusia yg aku kenalin ini, lain kali aja aku postnya .. so, inilah temen deketku di SMA ..
just wait for next posting about my classmate xDxDxD
ciaooo byebyee

Share:

4 comments

  1. hakhakahakahaksss.......... lucu... jadi senyam senyum sendiri bacanya. selalu saiank kamu teman :))


    dinda disini ...

    ReplyDelete
  2. ssiip :)
    trus komen yah syang kalo ad posan baru xD

    ReplyDelete
  3. mantap meema...
    aku jg jd ktwa2 sendiri...
    kangen masa itu.... ;)

    ReplyDelete
  4. hehehehe
    iya nh@ trims yakk uda baca en komen ..

    ReplyDelete

Please kindly leave your comment with your ID