AKU PUNYA KTP !!! | Her Contemplations

AKU PUNYA KTP !!!

oke ...
post kali ini cuma pendek aj, it cuz aku cuma online dr hp (lagii nongkrong di wc nii)
2hr yg lalu hr rabu aku di ajak pa ice *blum knal kn? post slanjutnya aku ajak kenalan deh!* buat KTP .. omo! bner2 ng trasa aku ud 17taun kekekeXD.
Maka diajak lah aku ke kantor dinas kependudukan stlah blablablabla, KTP pun jd bsk hari.
Besoknya aku ng ikut ngambil KTPnya. Tau2 pas aku plg dr warnet eee org rmh pd heboh liatin KTP ku bleee stelah aku bubuhi tnda tgan *yg aku sisipkn hangul dr nama onewXD* dan hari jum'atnya aku laminating deh tu KTP maka pd tanggal 17 September 2010 resmi lah seorang K . Nissa Rosandrani mempunyai KTP untuk pertama kalinya dalam hidup XD
kekekekeXD nyaaa amponn ng kerasa banget yaa ?? waktu berlalu begitu cepet ?? kmaren2 heboh puna SIM, sekarang ng dirasa-rasa uda pegang KTP aje .. bsk2 eee malah ud pegang kartu mahasiswa, pasport atau buku nikah aaaaaaahh yyaaa allah !! buatlah hari2 ku berartii slama hidup di bumi-MU :D AMINN !!

Share:

0 komentar

Please kindly leave your comment with your ID